Nothing Is True! Assassin's Creed Mirage Keluar Lebih Awal

Assassin's Creed Mirage Keluar Seminggu Lebih Awal

Salah satu game yang sangat ditunggu ditahun 2023 dengan tajuk 'kembali keawal' sempat mengalami beberapa kali mengalami delay dan rumor yang kurang enak ini akhirnya pada hari ini Ubisoft mengatakan bahwa Assassin's Creed Mirage sudah mencapai gone gold dan akan keluar pada tanggal 5 Oktober 2023, yap seminggu lebih awal dari jadwal yang ditentukan.


 Kembali Ke Asalnya



Dalam game Assassin's Creed Mirage ini nantinya kita akan berperan menjadi Basim Ibn Ishaq yang sebelumnya sudah muncul di seri Valhalla sebagai support character, namun kita tidak akan melanjutkan perjalanan Basim setelah Valhalla tapi justru kembali ke masa muda Basim yaitu didaerah Baghdad 12 tahun sebelum event yang ada di Valhalla, tentunya seri kali ini akan lebih ASSASSINS daripada seri yang sudah sudah.

Dimana Tempat Untuk Pre Order Assassin's Creed Mirage?



Preorder Assassin's Creed Mirage tersedia di PC melalui Ubisoft Store atau kamu bisa klik disini, selain di Ubisoft Store kamu juga bisa mendatangi Epic Games Store namun jika kamu mencarinya di Steam sayangnya untuk saat ini Assassin's Creed Mirage belum tersedia di Steam.
Share on Google Plus

About Genesis evolution

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar